KURSUS online

Customer Service Excellence

< 500 orang telah membeli kelas ini

Deskripsi

Setiap jenis usaha yang bergerak dalam bidang jasa maupun barang pastinya membutuhkan pelanggan agar terciptanya perputaran uang atas digunakannya produk dari usaha tersebut dari berbagai macam industri.

Dalam melayani pelanggan, perusahaan harus memberikan pelayanan terbaik agar pelanggan tetap setia dan puas dalam menggunakan, mengonsumsi dan mempercayai produk yang dipakainya. Upaya dalam memberikan pelayanan terbaik dapat diwujudkan dengan menerapkan service excellent yang menonjolkan kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab yang baik dan terkoordinasi.

Untuk mewujudnya semua itu perlu memberikan pelatihan service excellent kepada tenaga kerja agar dapat meningkatkan kompetensi service excellent itu sendiri. Pada kelas ini, TICMATE akan mempelajari apa itu customer service excellent, mengapa service excellent penting dalam pengalaman klien, apa saja faktor yang mempengaruhi ekspektasi klien hingga cara menerapkan customer service excellent dalam bisnis TICMATE.

Silabus Kursus

9 sections • 18 lessons • 03h 29m total duration Expand all sections
Why Is Customer Service Exellence Important For Business 2 lessons • 22m
Video 1: Why Is Customer Service Exellence Important For Business Video
07:22
Quiz 1: Why Is Customer Service Exellence Important For Business Quiz Pilihan Ganda & Benar/Salah
15:00
Why Is Customer Satisfaction Not Enough 2 lessons • 22m
Video 2: Why Is Customer Satisfaction Not Enough Video
07:51
Quiz 2: Why Is Customer Satisfaction Not Enough Quiz Pilihan Ganda & Benar/Salah
15:00
What Is Customer Service Exellence? 2 lessons • 21m
Video 3: What Is Customer Service Exellence? Video
06:57
Quiz 3: What Is Customer Service Exellence? Quiz Pilihan Ganda & Benar/Salah
15:00
What Factors Affect Your Customer's Expectations? 2 lessons • 22m
Video 4: What Factors Affect Your Customer's Expectations? Video
07:13
Quiz 4: What Factors Affect Your Customer's Expectations? Quiz Pilihan Ganda & Benar/Salah
15:00
Understand Your Customers 2 lessons • 24m
Video 5: Understand Your Customers Video
09:53
Quiz 5: Understand Your Customers Quiz Pilihan Ganda & Benar/Salah
15:00
Moments of Truth 2 lessons • 22m
Video 6: Moments of Truth Video
07:04
Quiz 6: Moments of Truth Quiz Pilihan Ganda & Benar/Salah
15:00
External vs Internal Customers 2 lessons • 26m
Video 7: External vs Internal Customers Video
11:33
Quiz 7: External vs Internal Customers Quiz Pilihan Ganda & Benar/Salah
15:00
The Role of The Support Staff 2 lessons • 22m
Video 8: The Role of The Support Staff Video
07:29
Quiz 8: The Role of The Support Staff Quiz Pilihan Ganda & Benar/Salah
15:00
Magic Moments In Service 2 lessons • 24m
Video 9: Magic Moments In Service Video
09:21
Quiz 9: Magic Moments In Service Quiz Pilihan Ganda & Benar/Salah
15:00

Ulasan

5.0

100%
0%
0%
0%
0%
Avatar

Nicken Enggar Wulan

2 tahun yang lalu

materi bagus

Avatar

handika pranata

2 tahun yang lalu

bagus

Avatar

Dwi Muli Hasanah

2 tahun yang lalu

sangat lengkap dan mudah dimengerti penjelasannya

Avatar

Lianda Cecili Lewerissa

2 tahun yang lalu

Materinya luar bisa 👍

Avatar

RAZILLA RIZKI CHAIR

2 tahun yang lalu

pemaparan bagus

Avatar

Tiara Anggelina Doko

2 tahun yang lalu

Materi yang disampaikan sudah detail dan jelas, quiz yang diberikan sudah bagus dan mencakup semua materi yang diberikan.

Avatar

Nabila Fitri Ramadanti

8 bulan yang lalu

sangat bagus materi yang disampaikan, contoh yang diberikan pun sangat sederhana dan sangat mudah dimengerti

Lihat semua ulasan

Diskusi (0)

Diskusi tidak tersedia

Rp199.000
Dalam kelas ini Anda akan mendapatkan:
  • 18 Materi total 03 Jam 29 Menit
  • Akses di mobile dan website
  • Sertifikat setelah selesai